Neymar Beri Bukti Layak Dipercaya Enrique

Neymar Beri Bukti Layak Dipercaya Enrique
getty images

jpnn.com - PARIS- Neymar memberi bukti layak dijadikan andalan bagi Barcelona. Itu ditunjukkan ketika Neymar membantu Barca menekuk PSG dengan skor 3-1 (1-0) pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Kamis (16/4) dini hari WIB.

Penyerang asal Brasil tersebut berhasil membuka keunggulan Barcelona saat laga baru berlangsung 18 menit. Mendapat umpan dari Lionel Messi, Neymar berhasil melepaskan tendangan menyusur tanah.

Gol itu seolah menjadi bukti ketajaman Neymar. Sebelumnya, Neymar tertangkap kamera menunjukkan gesture tak senang saat diganti dalam laga Barcelona kontra Sevilla akhir pekan lalu.

“Saya selalu ingin bermain. Saya senang berada di lapangan. Itulah yang terjadi. Kami harus terus melangkah. Hal terpenting adalah kami menang,” terang Neymar di laman Football Espana.

“Saya sangat senang dengan laga ini. Suarez mencetak dua gol dan menjalani laga dengan bagus. Tidak hanya dia, tetapi juga seluruh pemain di tim ini,” tegas mantan bintan Santos itu. (jos/jpnn)


PARIS- Neymar memberi bukti layak dijadikan andalan bagi Barcelona. Itu ditunjukkan ketika Neymar membantu Barca menekuk PSG dengan skor 3-1 (1-0)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News