Fadli Zon: Menteri yang Harus Diganti Misalnya...

Fadli Zon: Menteri yang Harus Diganti Misalnya...
Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon kian berani menyuarakan masukan agar Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly dicopot dari Kabinet Kerja.

Waketum Gerindra di bidang politik dalam negeri dan pemerintahan itu menilai memang sudah sepantasnya Presiden Joko Widodo alias Jokowi me-reshuffle Kabinet Kerja. 

"Kalau dilihat, ada menteri yang tidak cocok di bidangnya. Menteri ini juga tak ada prestasinya," kata Fadli dalam acara Mata Najwa, Rabu (15/4) malam.

Sosok yang terbilang dekat dengan sang ketua Prabowo Subianto ini memcontohkan, Yasonna Laoly adalah salah satu menteri yang tidak cocok di bidangnya. "Dua kali keputusan, timbulkan kegaduhan politik," ujarnya.

Fadli pun bersikeras, Yasonna patut diganti. "Menteri yang harus diganti misalnya Menkumham, Yasona Laoly yang menjadikan hukum sebagai alat politik," tandasnya. (adk/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Fadli Zon kian berani menyuarakan masukan agar Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News