Inter Ingin Selamatkan Karir Bomber City

Inter Ingin Selamatkan Karir Bomber City
epa

jpnn.com - MILAN- Inter Milan terus berusaha membenahi skuat jelang kompetisi musim mendatang. Tim berjuluk I Nerazzurri itu tengah melakukan penjajakan terhadap beberapa pemain yang dianggap sesuai dengan kebutuhan tim.

 

Terbaru, Inter disebut-sebut siap memboyong penyerang Manchester City, Stefan Jovetic. Website Gianluca Di Marzio menulis, Inter bakal segera bertemu dengan agen Jovetic untuk membahas transfer itu.

Inter bakal menggunakan kegalauan Jovetic untuk memuluskan ambisinya tersebut. Sebagaimana diketahui, posisi Jovetic memang tengah kritis setelah City mendatangkan Wilfried Bony.

Pemain berusia 25 tahun itu juga disebut-sebut siap kembali ke Italia. Jika itu terwujud, Jovetic harus berhadapan dengan Fiorentina yang pernah menggunakan tenaganya pada musim 2008-2013 lalu.

Performa Jovetic sejak digaet City memang tak mengilap. Musim ini, pemain asal Montenegro tersebut hanya berlaga dalam 17 pertandingan. Total, dia mendonasikan lima gol dan tiga assist musim ini. (jos/jpnn)


MILAN- Inter Milan terus berusaha membenahi skuat jelang kompetisi musim mendatang. Tim berjuluk I Nerazzurri itu tengah melakukan penjajakan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News