Rooney Ternyata Idolai Legenda Liverpool dan Chelsea

Rooney Ternyata Idolai Legenda Liverpool dan Chelsea
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Wayne Rooney memiliki tugas baru di Manchester United. Bomber garang berjuluk Wazza itu ditahbiskan sebagai kapten tim dalam dua musim terakhir.

Sebagai kapten anyar, Rooney tentu harus banyak belajar dari sosok yang berpengalaman. Rupannya, bomber timnas Inggris itu meneladani legenda Liverpool dan Chelsea yang selama ini menjadi rival MU.

“Ada pemimpin lain seperti Roy Keane, Gary Neville dan David Beckham. Selain itu, ada Steven Gerrard dan John Terry yang merupakan kapten nan fantastis,” terang Rooney di laman Sky Sports.

Selain itu, Rooney juga belajar banyak dari Ryan Giggs. Meski tak menjadi kapten utama, Giggs sudah menunjukkan kapasitasnya ketika dipercaya memimpin tim berjuluk Setan Merah itu.

“Ada banyak gaya dan cara berbeda dari orang lain yang pernah mengalaminya. Namun, saya harus tetap menjadi diri saya sendiri. Saya harus melakukan apa yang saya anggap terbaik untuk menjadi kapten tim,” tegas Rooney. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Wayne Rooney memiliki tugas baru di Manchester United. Bomber garang berjuluk Wazza itu ditahbiskan sebagai kapten tim dalam dua musim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News