Usia Sudah 36 Tahun, Rossi Ogah Pensiun

Usia Sudah 36 Tahun, Rossi Ogah Pensiun
crash

jpnn.com - MILAN- Valentino Rossi masih memiliki ambisi besar pada balapan MotoGP. Meski sudah berusia 36 tahun, pembalap andalan Movistar Yamaha itu belum memikirkan rencana pensiun.

Saat ini, pembalap asal Italia tersebut masih memiliki kontrak dengan Yamaha hingga 2016 mendatang. Namun, Rossi mengaku ingin terus berkarir di balapan kuda besi tersebut.

“Saya memiliki kontrak selama dua tahun. Saya berharap ini bukan menjadi akhir dari karir saya,” terang Rossi sebagaimana dilansir laman Crash.

Ambisi itu tak lepas dari performa memikat Rossi sepanjang musim ini. Pembalap berjuluk The Doctor itu sukses menjadi pemenang di Qatar. Setelah itu, Rossi sukses duduk di posisi ketiga di Austin.

“Memimpin klasemen setelah dua seri bukanlah hal yang sangat penting. Sebab, kompetisi masih sangat panjang. Tapi, ini bagus karena setelah Austin kami masih berada di puncak,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN- Valentino Rossi masih memiliki ambisi besar pada balapan MotoGP. Meski sudah berusia 36 tahun, pembalap andalan Movistar Yamaha itu belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News