Mercedes Biarkan Hamilton-Rosberg Musuhan

Mercedes Biarkan Hamilton-Rosberg Musuhan
CRASH

jpnn.com - LONDON- Mercedes memastikan tak akan menggunakan team order pada balapan Formula 1 musim ini. Setidaknya, sang juara bertahan tersebut tak akan memakainya pada seri keempat nanti.

Dengan begitu, duo Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg akan dibiarkan saling jegal. Sebelumnya, keduanya terlibat persaingan panas pada balapan di seri Tiongkok.

“Kami tetap menjaga filosofi kami dengan membiarkan para pembalap saling bersaing. Namun, mereka tahu prioritas pertama adalah kemenangan untuk Mercedes,” terang bos Mercedes, toto Wolff di laman Crash.

Hamilton dan Rosberg masih terlibat persaingan sengit musim ini. Hamilton untuk sementara menduduki posisi puncak klasemen setelah mengumpulkan 68 angka. Sementara, Rosberg ada di urutan ketiga dengan koleksi 52 poin.

“Ketika Anda menjalani kompetisi yang sengit, sangat normal jika hal itu menimbulkan emosi yang tinggi. Tapi, itu bukan hal yang bakal kami ubah,” tegas suami Susie Wolff itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Mercedes memastikan tak akan menggunakan team order pada balapan Formula 1 musim ini. Setidaknya, sang juara bertahan tersebut tak akan memakainya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News