Diberi Tunjangan Tambahan, TNI Janji Setia pada Jokowi

Diberi Tunjangan Tambahan, TNI Janji Setia pada Jokowi
natalia jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Panglima TNI Jenderal Moeldoko berjanji bakal mengawal keamanan dan pertahanan negara dalam pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla selama lima tahun ke depan.

 

Janji itu disampaikan Moeldoko saat upacara pengangkatan presiden sebagai Warga Kehormatan Pasukan Khusus TNI di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (16/4).

"TNI setia kepada NKRI, konstitusi, Presiden RI. Itu adalah harga mati,” seru panglima dengan lantang di hadapan 6.450 personel TNI dan Jokowi.

Dalam kesempatan itu, pemerintah memberikan kabar baik pada TNI. Jokowi mengaku bakal menaikkan tunjangan kerja TNI sebesar 50-60 persen. Tunjangan itu akan diberikan awal Mei mendatang.

Moeldoko juga membanggakan prajuritnya yang dianggap profesional. Dalam sambutanny, Moeldoko juga mengucapkan terima kasih karena Jokowi bersedia diangkat sebagai warga kehormatan pasukan khusus TNI.

"Kami mendapatkan kehormatan besar karena Bapak Presiden berada di tengah-tengah kami, bagian dari keluarga besar kami,” tegas Moeldoko. (flo/jpnn)

 


JAKARTA- Panglima TNI Jenderal Moeldoko berjanji bakal mengawal keamanan dan pertahanan negara dalam pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla selama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News