Kumpulkan Bintang Muda, Madrid Incar Titisan Zidane

Kumpulkan Bintang Muda, Madrid Incar Titisan Zidane
sky sports

jpnn.com - MADRID- Real Madrid terus berusaha menjalankan regenerasi di internal tim. Caranya ialah dengan membidik pemain muda yang bisa menjadi suksesor para penggawa yang sudah uzur.

Terbaru, Madrid tengah mendekati bintang muda AC Milan, Hachim Mastour.  Agen Mastour memastikan, tim berjuluk Los Blancos tersebut tengah menjajaki kemungkinan mendatangkan pemainnya.

“Ada kontak dengan Madrid pada Januari lalu. Mereka sangat percaya dengan Mastour. Kita lihat saja apa yang akan terjadi selanjutnya,” terang agen Mastour sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Mastour selama ini sudah disebut-sebut sebagai salah satu pemain dengan masa depan menjanjikan. Dengan usia yang masih menginjak 17 tahun, Mastour dianggap memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Mastour bahkan sempat disebut sebagai titisan Zinedine Zidane. Jika ambisi itu terwujud, Madrid bakal memiliki beberapa pemain muda menjanjikan. Di antaranya ialah Marco Asensio, Martin Odegaard, Lucas Silva dan Danilo. (jos/jpnn)

 

 


MADRID- Real Madrid terus berusaha menjalankan regenerasi di internal tim. Caranya ialah dengan membidik pemain muda yang bisa menjadi suksesor para


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News