Tanpa Miami Heat dan Lakers, Playoffs NBA Siap Digeber

Tanpa Miami Heat dan Lakers, Playoffs NBA Siap Digeber
Ilustrasi. Foto: nba

jpnn.com - GENAP sudah peserta Playoffs NBA 2015. Delapan tim terbaik dari wilayah barat dan 8 terbaik dari timur siap berjibaku mulai Minggu (19/4) pagi WIB.

Juara bertahan San Antonio Spurs yang di babak reguler musim ini hanya menempati peringkat keenam di Western Conference, harus berhadapan dengan peringkat ketiga wilayah LA Clippers.

Ironisnya, finalis musim lalu Miami Heat gagal lolos ke playoffs karena harus puas menempati posisi ke-10 di Wilayah Timur. 

Sementara Cleveland Cavaliers yang notabene-nya menjadi pelabuhan baru buat mantan superstar Heat, LeBron James, sudah lama memastikan tiket playoffs. James cs yang menempati peringkat kedua Eastern Conference, bakal berhadapan dengan peringkat ketujuh, Boston Celtics.

Tim langganan playoffs sekelas LA Lakers juga sudah lama memastikan kandas. Di klasemen terakhir babak reguler, Lakers menempati peringkat 14 dari 15 tim dengan 21 kali menang dan 61 kali kalah.

Babak pertama Playoffs NBA 2015 masih menggunakan format best of seven. Tim yang posisinya lebih baik di babak reguler punya keuntungan menggelar lebih banyak partai home. (adk/jpnn)

Wilayah Barat
1.Golden State Warriors (peringkat 1 wilayah) vs New Orleans Pelicans (8)
2. Portland Trail Blazers (4) vs Memphis Grizzlies (5)
3. Los Angeles Clippers (3) vs San Antonio Spurs (6)
4. Houston Rockets (2) vs Dallas Mavericks (7)

Semifinal Wilayah: 1 vs 2, 3 vs 4

GENAP sudah peserta Playoffs NBA 2015. Delapan tim terbaik dari wilayah barat dan 8 terbaik dari timur siap berjibaku mulai Minggu (19/4) pagi WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News