Rosberg Akui Masih Punya Banyak PR

Rosberg Akui Masih Punya Banyak PR
SKY SPORTS

jpnn.com - LONDON- Nico Rosberg mengakui masih memiliki banyak pekerjaan rumah dalam balapan Formula 1 musim itu. Itu terlihat dari kegagalan pembalap Mercedes tersebut dalam tiga seri yang sudah digeber.

 

Hingga kini, Rosberg belum sekalipun memetik kemenangan. Dia dipaksa selalu mengakui kehebatan sang rekan setim Lewis Hamilton. Rosberg bahkan sudah sembilan kali berada di belakang Hamilton dalam sepuluh seri terakhir.

“Tim menjalani start yang hebat pada awal musim dengan mobil luar biasa yang mereka bangun. Saya tahu harus menemukan hal hebat dalam diri untuk ke performa terbaik,” terang Rosberg di laman Crash.

Rosberg saat ini masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara setelah hanya bisa mengemas 51 angka. Selain Hamilton, pembalap asal Jerman itu juga mulai keteteran menghadapi jagoan Ferrari, Sebastian Vettel.

“Saya tak pernah menang di Bahrain. Namun, saya merebut pole position dalam dua musim terakhir. Jadi, saya tahu memiliki kecepatan. Saya tak sabar segera menjalani pertarungan sengit,” tegas Rosberg. (jos/jpnn)

 

 

LONDON- Nico Rosberg mengakui masih memiliki banyak pekerjaan rumah dalam balapan Formula 1 musim itu. Itu terlihat dari kegagalan pembalap Mercedes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News