SanDisk Kenalkan Memori Mobile, Ini Keunggulannya

SanDisk Kenalkan Memori Mobile, Ini Keunggulannya
doni jpnn

jpnn.com - JAKARTA -  Di era mobilitas yang terus berkembang pesat, para pengguna smartphone tentu membutuhkan memori penyimpanan untuk semua data perkerjaan. Menjawab hal tersebut, SanDisk selaku produsen pelopor penyimpanan memori flash telah memperkenalkan jajaran solusi memori mobile terbaru.

Di antaranya ialah kartu memori SanDisk microSD, SanDisk iXpand Flash Drive, serta SanDisk Ultra Dual USB Drive dan Dual USB Drive with Type C Connector terbaru.

"Sebagai pemimpin global dalam solusi penyimpanan flash, SanDisk dalam posisi yang baik untuk menawarkan solusi memori mobile untuk berbagai perangkat populer,” tutur Country Manager Indonesia SanDisk Corporation, Idris Effendi saat acara SanDisk Launch Memori Mobile di  Menteng, Jakarta, Kamis (16/4).

Berdasarkan laporan industri terbaru dari IDC1, tahun ini diperkirakan orang akan mengambil dan berbagi 1,6 triliun gambar. Tujuh dari 10 gambar tersebut akan diambil dengan perangkat mobile.

Jajaran solusi memori mobile terbaru dari SanDisk memungkinkan pengguna untuk mengambil, menyimpan, berbagi file, foto dan  video serta mentransfer data dengan kecepatan tinggi.

“Kami terus memberikan solusi memori mobile yang SanDisk memungkinkan pengguna untuk mengambil, menyimpan, serta berbagi file,  foto dan video dengan kecepatan yang lebih tinggi untuk mentransfer data,” tegas Idris. (mg2/jpnn)

 

 


JAKARTA -  Di era mobilitas yang terus berkembang pesat, para pengguna smartphone tentu membutuhkan memori penyimpanan untuk semua data perkerjaan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News