Artis Cantik Ini Pilih Pencak Silat dibanding Melucu

Artis Cantik Ini Pilih Pencak Silat dibanding Melucu
Hannah Al Rasyid. Foto: Dok Jawa Pos

jpnn.com - PARA selebriti yang mampu melucu melalui stand-up comedy, tentunya dianggap sebagai kelebihan. Namun, tidak demikian dengan Hannah Al Rasyid.

 

Artis kelahiran London yang telah membintangi beberapa sinema itu menyatakan stres jika harus diminta mbanyol. Dia pun menganggap berperan jenaka merupakan hal yang menyeramkan.

’’Takut kalau harus disuruh stand-up. Saat aku diminta menjadi MC sambil melucu saja, rasanya seram banget,’’ ujar Hannah.

Dia lebih menikmati ketika diminta menjalani peran berkaitan dengan bela diri. Apalagi, selama ini Hannah memang menguasai teknik pencak silat.

Hannah menyebut pernah menjadi atlet mewakili Inggris dalam kejuaraan tingkat Eropa. ’’Saya dapat basic silat itu dari papa. Beliau yang termasuk memopulerkan pencak silat di Inggris pada akhir 1970-an,’’ ungkapnya.

Dia sebal ketika mendapat tawaran bermain film laga, namun persiapan yang diberi produsernya sangat minim. ’’Ada yang nawari film aksi, tapi persiapannya dua minggu. Saya pikir niat apa enggak itu bikin filmnya,’’ kata dia.

Menurut Hannah, seorang aktor dalam film laga memiliki persiapan yang panjang karena harus mengasah kemampuan bela diri. (gun/c14/sof)


PARA selebriti yang mampu melucu melalui stand-up comedy, tentunya dianggap sebagai kelebihan. Namun, tidak demikian dengan Hannah Al Rasyid.  


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News