Aliando Dikalahkan Artis Ganteng Ini di Dua Kategori

Aliando Dikalahkan Artis Ganteng Ini di Dua Kategori
Aliando. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BINTANG muda Ammar Zoni berhasil mengalahkan Aliando dan sejumlah artis lainnya pada penghargaan Global Seru Awards 2015. Ammar mengalahkan Aliando, Teuku Rassya, Romaria, dan Cita Citata untuk kategori Pendatang Baru Paling Seru.

Nama Ammar melejit setelah ia membintangi sinetron 7 Manusia Harimau. Dalam gelaran yang digelar Rabu (15/4) malam itu, dia memborong dua penghargaan sekaligus. Selain kategori Pendatang Baru Paling Seru, Ammar juga menyabet penghargaan sebagai Aktor Paling Seru.

Di kategori Aktor Paling Seru, artis kelahiran Depok 8 Juni 1993 ini berhasil menyingkirkan para bintang yang lebih senior seperti Vino Bastian, Reza Rahadian dan Dude Harlino.

Selain itu, Ammar lagi-lagi mengalahkan Aliando yang juga nominator Aktor Paling Seru. Ammar mengaku bangga atas kemenangan itu. Tak lupa ia berterima kasih pada semua pihak yang sudah mendukungnya.

"Senang banget pastinya," ujar aktor yang diisukan pacaran dengan Ranty Maria ini.

Dia berharap, penghargaan itu bisa menjadi motivasi untuk lebih baik lagi sebagai aktor pendatang baru.

”Ini baru permulaan,” singkatnya.

Ke depan, Ammar berjanji akan kembali berkarya di sejumlah sinetron dan layar lebar yang lebih baik lagi.(ash/indopos/jpnn)


BINTANG muda Ammar Zoni berhasil mengalahkan Aliando dan sejumlah artis lainnya pada penghargaan Global Seru Awards 2015. Ammar mengalahkan Aliando,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News