Aduh..Bos Persebaya 1927 Kena Tampar di Pipi Kirinya

Aduh..Bos Persebaya 1927 Kena Tampar di Pipi Kirinya
Ilustrasi

jpnn.com - SURABAYA - Jelang Kongres PSSI yang bakal mulai digeber Sabtu (18/4) di Surabaya, suanasa sudah mulai memanas di Kota Pahlawan itu. Kamis (16/4) malam, saat sebuah talkshow di SBO TV menggulirkan topik Persebaya, tiba-tiba studio televisi lokal itu didatangi massa......

Lantai 21 Graha Pena, Surabaya, markas SBO TV mendadak mencekam. Aksi kekerasan mulai menyelimuti live talkshow  bertajuk Sepak Bola Surabaya dalam Bahaya! itu. Talkshow tersebut menghadirkan mantan Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar.

Diskusi yang awalnya tenang mendadak rusuh. Dilansir dari Indopos, Jumat (17/4), sejumlah orang datang menerobos ke lantai 21 Graha Pena. Suasana pun gaduh. Sekitar lima orang langsung masuk dan marah-marah.

Salah seorang pria berkumis yang mengenakan topi dan berbaju hitam dengan membentak-bentak menghampiri Saleh Mukadar yang juga bos Persebaya 1927. Saleh dituding sebagai perusuh Surabaya.

Tiba-tiba, plakk! Saleh kena tampar di pipi kirinya. Anehnya, tidak ada satupun orang yang ada di dalam studio yang berusaha menghentikan aksi yang dilakukan sejumlah orang itu.

Sontak live pun dihentikan, dan terdengar suara presenter menyebut kehadiran salah satu ormas. Belum bisa dikonfirmasi asal orang-orang yang datang dan mengamuk itu. (ags/adk/jpnn)


SURABAYA - Jelang Kongres PSSI yang bakal mulai digeber Sabtu (18/4) di Surabaya, suanasa sudah mulai memanas di Kota Pahlawan itu. Kamis (16/4)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News