Penumpang Batik Air Rute Ambon ke Jakarta Diterbangkan

Penumpang Batik Air Rute Ambon ke Jakarta Diterbangkan
Tim Penjinak Bom dari Polda Sulselbar melakukan penyisiran terhadap Pesawat Batik Air dari rute penerbangan Ambon tujuan Jakarta yang mendarat darurat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (17/4). Foto: Idham/FAJAR/JPNN.com

jpnn.com - MAROS – Batik Air rute Ambon ke Jakarta dinyatakan bebas dari bom. Pesawat dengan nomor penerbangan ID 6171 dinyatakan aman setelah tim Gegana melakukan pemeriksaan.

Tim Gegana tidak menemukan benda yang mencurigakan setelah dilakukan penyelidikan di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Jumat (17/4) yang menjadi bandara tempat pendaratan darurat Batik Air.

[Lihat Foto Batik Air Mendarat Darurat di Bandara Hasanuddin, Makassar]

Fajar Online (Grup JPNN.com) melaporkan, setelah pesawat dinyatakan aman, penumpang tujuan Ambon ke Jakarta akhirnya diterbangkan kembali dari Bandara Sultan Hasanuddin.

Namun, pesawat yang digunakan diganti dengan pesawat Batik Air lainnya dengan penerbangan yang sama. Pemberangkatan dilakukan sekitar pukul 15.00 Wita di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Jumat, 17 April. (rin/awa/jpnn)


MAROS – Batik Air rute Ambon ke Jakarta dinyatakan bebas dari bom. Pesawat dengan nomor penerbangan ID 6171 dinyatakan aman setelah tim Gegana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News