Lee Soo Kyung Bintangi Drama A Daughter Just Like You

Lee Soo Kyung Bintangi Drama A Daughter Just Like You
ll k pop

jpnn.com - SEOUL- Para fans sempat dibikin kecewa setelah Lee Soo Kyung tak terlibat dalam sekuel Lets Eat. Pasalnya, artis papan atas Korea Selatan itu menjadi sosok yang sangat dinantikan.

Namun, kekecewaan para fans kini bakal terobati karena Soo Kyung bakal membintangi drama terbaru bertajuk A Daughter Just Like You. Dia akan berperan sebagai Ma In Sung yang merupakan anak kedua dari tiga anak perempuan.

Drama tersebut bakal lebih mengedepankan kehidupan rumah tangga. Soo Kyung pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi membintangi drama di MBC tersebut.

“Saya menerima tawaran casting dan bersyukur karena mampu menyapa fans melalui produksi yang baik. Saya belajar untuk menggambarkan daya tarik yang Ma In Sung memiliki. Saya akan melakukan yang terbaik dalam rangka menciptakan chemistry dengan para crew," kata Soo Kyung, seperti dilansir laman Allkpop, Jumat (17/4). (fny/jpnn)

 


SEOUL- Para fans sempat dibikin kecewa setelah Lee Soo Kyung tak terlibat dalam sekuel Lets Eat. Pasalnya, artis papan atas Korea Selatan itu menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News