Cantik dengan Make Up Glamor yang Tonjolkan Sudut Mata

Cantik dengan Make Up Glamor yang Tonjolkan Sudut Mata
SESUAI TEMA: Satu di antara contoh make up glamor yang menonjolkan sudut mata ditampilkan di Ciputra World Surabaya, Kamis (16/4). Foto: Satria Nugraha/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Teknik khusus dibutuhkan dalam memoles make-up agar kesan yang ingin dimunculkan sesuai tema.

Pada make-up glamor, untuk menunjukkan kesan itu elegan pada wanita, teknik yang menonjolkan sudut mata digunakan.

Hal itu disampaikan oleh team art dari salah satu merek kosmetik, Ifa Donggala, saat memeragakan teknik make up glamor bertema Dramatic Glamour di Ciputra World Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/4).

Menurut wanita berusia 43 tahun ini, mata dapat menjadi satu di antara tanda make-up glamor. “Caranya sisi sudut mata yang dibuat seperti mata kucing,” kata Ifa seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Jumat (17/4).  

Selain eyeliner dan sudut mata kucing, mata perlu dibubuhi slimering shadow untuk memunculkan kesan gliter di sekitar kelopak mata.

Pemilihan warna juga diperhitungkan untuk make-up glamor masa kini. “Eyeliner saya pilih warna sky blue agar mata terlihat cerah,” kata Ifa.

Warna-warna yang digunakan oleh Ifa kebanyakan adalah warna-warna berani yang jarang dipakai oleh make up artis lain. Seperti, tosca, cream, dan peach.

Bulu mata tebal dan panjang akan mendukung seorang wanita ber-make up glamor.

SURABAYA – Teknik khusus dibutuhkan dalam memoles make-up agar kesan yang ingin dimunculkan sesuai tema. Pada make-up glamor, untuk menunjukkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News