Priyanka Chopra Bintangi Dil Dhadakne Do

Priyanka Chopra Bintangi Dil Dhadakne Do
bollywood life

jpnn.com - NEW DELHI- Zoya Akhtar benar-benar jatuh hati dengan Priyanka Chopra. Tak heran, Akhtar mau menggunakan jasa Chopra untuk film terbarunya yang bertajuk Dil Dhadakne Do.

Itu sebenarnya merupakan simbiosis mutualisme karena Chopra sebenarnya juga kagum dengan sentuhan Akhtar. Dalam film itu, Chopra bakal berperan sebagai wanita kaya bernama Ayesha Mehra.

"Zoya sangat terkesan dengan PeeCee dan menawarkan berikutnya yang bergenre women oriented. Ini adalah situasi win-win bagi mereka karena PeeCee kagum akan kepekaan Zoya dan dia sangat ingin kembali bekerja dengan Zoya," kata salah satu sumber yang dekat dengan PeeCee, seperti dilansir laman Bollywoodlife, Kamis (16/4).

Dil Dhadakne Do merupakan film yang dibintangi banyak artis beken India. Selain Chopra, film itu juga akan menampilkan Ranveer Singh, Anushka Sharma, Farhan Akhtar, Anil Kapoor dan Shefali Shah. (fny/jpnn)

 


NEW DELHI- Zoya Akhtar benar-benar jatuh hati dengan Priyanka Chopra. Tak heran, Akhtar mau menggunakan jasa Chopra untuk film terbarunya yang bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News