Tak Terima Diputusin, Pria Ini Ikat Mantan Kekasih di Hutan

Tak Terima Diputusin, Pria Ini Ikat Mantan Kekasih di Hutan
Tak Terima Diputusin, Pria Ini Ikat Mantan Kekasih di Hutan

jpnn.com - ANAMBAS - Seorang pria berinisial, Ds, 26, nekat mengikat leher Sr, 18, warga Kecamatan Siantan, Anambas, Kepri, ke pohon di hutan yang tidak jauh dari sekolahnya usai diputusin siswi kelas II SMA tersebut, Minggu (12/4). 

Sr melepaskan ikatan dilehernya sendiri sebab tangannya tidak diikat. Belum diketahui apakah pelaku mengikat leher korban untuk niat membunuh atau hanya sekadar menakut-nakuti.

Konselor Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Erda mengatakan pelaku tega menyakiti korban lantaran diputusin. Namun pelaku menolak diputusin. 

"Sebelum diikat, pelaku mengambil hape korban. Kemudian meminta korban mengambilnya di salah satu hutan dekat sekolah tanpa mengajak teman," kata Erda.

Tapi setelah bertemu, ternyata Sr, tidak sendiri. Ia bersama teman sekolahnya yang juga tetangganya. Begitu juga dengan Ds juga mengajak satu temannya. 

Setelah mereka bertemu, pelaku langsung memaksa Sr turun dari motornya kemudian berusaha mengikat Sr, di bagian leher dengan tali rafia.

"Karena melihat Sr diikat, maka temannya tersebut langsung pergi dari lokasi dan melaporkan kejadian itu kepada paman korban yang ada di Desa Air Bini," ungkap Erda.

Saat paman korban datang, pelaku masih belum berhasil mengikat korban dengan sempurna lantaran korban terus melawan. Namun tali rafia masih menempel di leher korban.

ANAMBAS - Seorang pria berinisial, Ds, 26, nekat mengikat leher Sr, 18, warga Kecamatan Siantan, Anambas, Kepri, ke pohon di hutan yang tidak jauh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News