Giliran Politikus Nasdem dapat Jabatan Komisaris

Giliran Politikus Nasdem dapat Jabatan Komisaris
Giliran Politikus Nasdem dapat Jabatan Komisaris

jpnn.com - JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) merombak jajaran komisaris untuk periode 2015-2020. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) diputuskan merombak tiga komisaris

Sementara untuk susunan direksi PT Telkom tidak menggalami perubahan. Tiga komisaris yang diberhentikan yakni Komisaris Independen Johnny Swandi Sjam, Komisaris Independen Virano Gazi Nasution dan Komisaris Imam Apriyanto Putro.

"Para pemegang saham telah setuju untuk merubah susunan komisaris. Maka tiga nama tersebut kami berhentikan secara hormat," ujar Direktur Utama PT Telkom Alex J Sinaga di Hotel Borobudur Jakarta, Jumat (17/4) petang.

Tiga komisaris pengganti yakni, Rinaldi Firmansyah, Margiyono Darsa Sumarja, dan Pamiati Pamela Johanna. Dari tiga nama tersebut, nama yang cukup mencolok yakni Pamiati Pamela Johanna, yang diketahui sebagai Dewan Pakar Partai Nasdem.

Ia juga pernah tercatat sebagai Corporate PR Metro TV. Sementara Rinaldi bukan orang baru bagi perseroan. Ia merupakan mantan dirut Telkom. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom) merombak jajaran komisaris untuk periode 2015-2020. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News