Umumkan Internet Murah di Indonesia, Begini Isi Status Bos Facebook Hari Ini

Umumkan Internet Murah di Indonesia, Begini Isi Status Bos Facebook Hari Ini
Foto kunjungan Mark Zuckerberg ke Kampung Cyber di Yogjakarta tahun lalu ini juga diposting dalam akun facebooknya hari ini.

jpnn.com - BATAM - Bos Facebook Mark Zuckerberg, hari ini mengumumkan peluncuran Internet.org di Indonesia dengan memposting status di akun facebook-nya. 

Postingan Chief Executive Officer (CEO) Facebook tersebut mengatakan bahwa saat ini masyarakat Indonesia sudah bisa menikmati akses dan layanan gratis internet melalui jaringan Indosat.

"Kami baru saja meluncurkan Internet.org di Indonesia, ini adalah salah satu langkah untuk menghubungkan seluruh dunia," tulis Zuckerberg.

Zuckerberg juga sempat menyinggung dalam postingannya, tentang pengalamannya ketika datang ke Indonesia dan melihat langsung bagaimana pebisnis online menggunakan akun Facebooknya.

"Internet adalah sarana yang tepat untuk memajukan kondisi sosial ekonomi," ujar pendiri facebook tersebut.

Menurutnya, ketika orang memiliki akses ke layanan internet dasar di bidang pekerjaan kesehatan dan pendidikan, mereka dapat mengubah taraf hidup dan komunitasnya.

"Kami sangat gembira bermitra dengan Indosat untuk membawa konektivitas internet ke lebih banyak orang di Indonesia melalui Internet.org," ujarnya.

Masih dalam postingan yang sama, Zuckerberg juga mengatakan dalam kunjungannya ke Indonesia, Pada Oktober tahun lalu, ia sempat mampir ke kampung cyber di Yogyakarta, Taman Kampoeng Cyber.

BATAM - Bos Facebook Mark Zuckerberg, hari ini mengumumkan peluncuran Internet.org di Indonesia dengan memposting status di akun facebook-nya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News