Suzuki RC100 1999: Modern & Serba Bantet

Suzuki RC100 1999: Modern & Serba Bantet
Suzuki RC100 1999: Modern & Serba Bantet. Foto JPNN.com

jpnn.com - Dicky Aditya punya alasan untuk setia menggeluti dunia ektreme kuda besi. Tak terpengaruh akan kemunculan tren anyar, ia lantas memodifikasi bebek 2T  ber STNK Suzuki RC 100 ke arah modern.

Menurutnya, perubahan yang dilakukan terhadap Suzuki RC 100 tahun 1999 itu punya tantangan tersendiri untuk menghasilkan sebuah karya apik.

“Tentunya ini berkat otre juga yang terus setia menjadi fasilitator semua kreasi modlover tanah air, itu yang paling penting buat gua,” katanya kepada Ototrend (Jawa Pos Group).

Warga Tamansari, Tasikmalaya, Jawa Barat ini mengubah bentuk jadul yang melekat, mulai ditanggalkan dengan customisasi sektor kaki-kaki.

Suspensi depan bareng springer made in sorangan disertai pipa gas dicetak ala moge manca.

Suzuki RC100 1999: Modern & Serba Bantet

Sementara, lengan ayun non ajrutan, tepat dikonsep tunggal yang diikat melalui frame dapur pacu, sekaligus sebagai pengawal roda gambot,  berupa pelek lebar jabelan boil dan pengerus bohay bertuliskan Swallow 160/60/14, berikut sama-sama dilengkapi penyetop cakram merek Nissin.

Suzuki RC100 1999: Modern & Serba Bantet

Dicky Aditya punya alasan untuk setia menggeluti dunia ektreme kuda besi. Tak terpengaruh akan kemunculan tren anyar, ia lantas memodifikasi bebek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News