Juan Mata Incar Reuni Sempurna

Juan Mata Incar Reuni Sempurna
gety imges

jpnn.com - LONON- Juan Mata akan menikmati reuni pertamanya di Stamford Bridge malam nanti.  Tapi, bukan soal reuni yang menjadi daya tarik kehadiran pemain asal Spanyol itu.  Melainkan soal rivalitasnya dengan winger Chelsea, Eden Hazard. 

Menarik, karena keduanya akan saling head to head di lapangan.  Mata jelas menjadi sorotan utama.  Sebab, dia adalah aktor kebangkitan United di pertengahan musim ini. Tiga kemenangan United terakhir tak lepas dari kontribusi Mata. Di mana, dia mencetak tiga gold an satu assist.

Berdasarkan statistic Opta, Mata bahkan mengungguli winger Chelsea, Oscar.  Statistik itu pula yang membuat Jose Mourinho dianggap membuat kesalahan, karena melepas Mata dan memilih mempertahankan Oscar. 

Sejak meninggalkan Stamford Bridge pada Januari tahun lalu, Mata sudah membukan 42 penampilan, mencetak 14 gol dan delapan assist.  Bandingkan dengan Oscar yang sejak Januari 2014 hanya tampil 39 laga dan baru mencetak delapan gol, serta tujuh assist. 

Padahal, Mata musim ini absen di Liga Champions. Mata sendiri berharap dirinya bisa merayakan reuni sempurna di Stamford  Bridge.  Maksudnya, selain bisa melepas kangen dengan mantan rekan, dia bisa mempersembahkan kemenangan buat United.

“Tidak ada gunanya saya menganggap laga ini sebagai momen special. Sebaliknya, saya bersiap kembali ke sini menghadapi Chelsea. Memang, kembali ke Stamford Bridge untuk kali pertama ini sedikit membuka memori bagus. Kami sudah siap untuk final dalam laga tandang lawan Chelsea ini,” papar Mata kepada Mirror.

“Hal terbaik untuk memenangi laga ini adalah dengan momentum bagus, disertai konfidensi, serta waspada terhadap ancaman dari Chelsea. Butuh performa terbaik untuk mengalahkan Chelsea,” lanjutnya.

Mata juga siap adu kreativitas dengan Hazard.  Pemain timnas Belgia itu juga menunjukkan performa bagus bersama Chelsea. Dalam empat pertandingan terakhirnya di Premier League, Hazard sudah mencetak tiga gol plus dua assists.

LONON- Juan Mata akan menikmati reuni pertamanya di Stamford Bridge malam nanti.  Tapi, bukan soal reuni yang menjadi daya tarik kehadiran pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News