Ya Ampun.. Waria Ini Curi Kompresor

Ya Ampun.. Waria Ini Curi Kompresor
Ya Ampun.. Waria Ini Curi Kompresor

jpnn.com - BANJARMASIN - Cukup unik cara pencurian yang dilakukan Ridhani Akbar alias Gusti Reja (19). Lelaki berjiwa perempuan (waria) itu terlebih dulu memoto lalu pasang iklan di OLX, situs jual beli online. Hal itu dilakukan sebelum beraksi mencuri sebuah kompresor yang akan dijualnya, 

Warga  Komplek SMKN, Gambut Kabupaten Banjar ini melakukan aksinya Selasa (14/4) malam dan ditangkap aparat pada Kamis (16/4)  sekitar pukul 15.00 Wita, setelah menerima laporan Mini korbannya, pengurus Yayasan Lingkaran Harapan Banua di Jalan Saka Permai, Banjarmasin Tengah.

Dengan bergaya lenggok-lenggok seperti perempuan saat gelar perkara, Reja mengaku kecewa dengan yayasan tempatnya bekerja di bagian salon kecantikan.

“Saya kecewa selama empat bulan bekerja tak digaji selama tiga bulan. Saya tagih,  si bos tak menghiraukan, terlanjur kecewa lalu kompresor itu saya curi,” ujarnya.

Setelah mencuri kompresor, ia menyimpannya beberapa hari di rumah sebelum dijual. Tapi belum sempat mengantar barang,  Reja dijemput polisi.

Kanit Reskrim Iptu Budi Guna Putra mengatakan, pelaku ditangkap setelah pihaknya menerima laporan. Kecurigaan mengarah kepada Reja, setelah pihaknya melakukan penyelidikan. Dia salah satu karyawan salon kecantikan di yayasan tersebut. “Terbukti barang curian ternyata ada di rumahnya,” katanya.  (lan)


BANJARMASIN - Cukup unik cara pencurian yang dilakukan Ridhani Akbar alias Gusti Reja (19). Lelaki berjiwa perempuan (waria) itu terlebih dulu memoto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News