Duuuhhh...Joroknya Para Pegawai di Pemda Ini

Duuuhhh...Joroknya Para Pegawai di Pemda Ini
ilustrasi

jpnn.com - MAMUJU  – Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh menyesalkan, pegawai maupun pejabatnya yang dinilai kurang peduli terhadap kebersihan. Ini terlihat dari kondisi sejumlah kantor SKPD yang tampak jorok.

Gubernur Anwar mengaku menyaksikan langsung banyaknya sampah yang menumpuk di sebagian besar kantor SKPD lingkup Pemprov Sulbar. Hal itu, menurut dia, menunjukkan kurangnya kesadaran dari para pejabat maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam menjaga kebersihan dan kenyaman di lingkungan kerjanya.

Toilet di setiap kantor SKPD juga tidak terawat dan menyebarkan aroma yang menyengat. Akses jalan di komplek perkantoran pun menurut dia masih banyak ditemukan genangan air saat musim hujan.

“Sempat saya keliling kompleks ini (Perkantoran Gubernur Sulbar, red). Toiletnya tak terawat dan bau. Jalanan juga masih banyak genangan air. Tentunya ini bikin tak nyaman,” beber Anwar dilansir FAJAR (Grup JPNN.com), Sabtu (18/4).(dan/kas/jpnn)


MAMUJU  – Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh menyesalkan, pegawai maupun pejabatnya yang dinilai kurang peduli terhadap kebersihan. Ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News