Bek Persib Merasa Klop dengan Vlado

Bek Persib Merasa Klop dengan Vlado
Vladimir Vudjovic alias Vlado. Foto: Istimewa

jpnn.com - BANDUNG - Bek Persib, Abdulrahman dipercaya mengawal sektor pertahanan Persib bersama Vladimir Vudjovic di laga melawan Lao Toyota, Rabu (15/4). Itu merupakan penampilan kedua Rahman di pentas AFC Cup. Sebelumnya Rahman merumput di laga leg pertama kontra Lao Toyota, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, 18 Maret lalu.

Nah, dari dua kali penampilannya tersebut, Rahman mengaku bisa mendapatkan pengalaman dan mental bertanding. Dia pun mengaku semakin percaya diri menjalani pertandingan.

"Alhamdulillah pelatih memberikan kepercayaan dan kesempatan yang kedua tampil di pertandingan internasional (AFC). Dua kali tampil saya masih harus banyak belajar dan berlatih lebih keras lagi agar lebih siap dan kembali dipercaya tampil," jelas Rahman.

"Yang pasti saya ingin membalas kepercayaan dengan penampilan yang bagus," tambahnya.

Tidak hanya menjadi laga kedua bersama Maung Bandung di level Asia, laga itu sekaligus menjadi duet kedua kalinya Rahman dengan Vladimir Vujovic sebagai center bek. Rahman mengaku sudah bisa menikmati penampilannya bersama Vladimir.

"Tidak hanya dengan Vlado (Vladimir Vujovic) kalau menurut saya, komunikasi yang bagus saat main menjadi modal, selain biar lebih solid lagi. Tapi dengan siapapun duet saya tidak masalah, semua pemain saat ini sudah saling mengerti dan paham, jadi komunikasi di lapangan juga sudah nyaman. Mudah-mudahan kedepan lebih baik," harapnya. (cr4/jpnn)


BANDUNG - Bek Persib, Abdulrahman dipercaya mengawal sektor pertahanan Persib bersama Vladimir Vudjovic di laga melawan Lao Toyota, Rabu (15/4).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News