Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Reading

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Reading
GETTY IMAGES

jpnn.com - LONDON – Arsenal tentu tak akan main-main saat bersua Reading pada babak semifinal Piala FA 2014/2015 yang dilangsungkan di Stadion Wembley, Sabtu (18/4) malam WIB.

Pasalnya, Reading yang bermain di kasta kedua Liga Inggris diyakini bakal memberikan tekanan sulit. Karena itu, Arsenal diprediksi bakal menurunkan komposisi terbaiknya untuk laga itu.

“Semua pemain bisa diturunkan. Para pemain berada dalam kondisi yang bagus. Saya justru kebingungan memilih siapa pemain yang akan jadi starter,” terang pelatih Arsenal, Arsene Wenger di laman Sky Sports.

Tapi, jika melihat trek penampilan The Gunners-julukan Arsenal, kans untuk melenggang ke final sangat terbuka.  Selain tak menghadapi kendala amunisi, Arsenal juga telah menorehkan delapan kemenangan beruntun di semua ajang.  Di sisi lain, Reading hingga pekan ke-42 ini masih terseok-seok di peringkat ke-18 dari 24 kontestan Championship. (jos/jpnn)

 

Perkiraan Pemain

Reading (4-4-2): 1-Federici (g); 2-Gunter, 15-Hector, 5-Pearce ", 11-Obita; 12-McCleary, 6-Norwood, 23-Williams, 9-Robson-Kanu; 10-Cox, 7-Pogrebnyak.

Pelatih: Steve Clarke

LONDON – Arsenal tentu tak akan main-main saat bersua Reading pada babak semifinal Piala FA 2014/2015 yang dilangsungkan di Stadion Wembley,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News