PSSI Salah Menantang, Bonek 1927 Cucu Pejuang kok Dilawan

PSSI Salah Menantang, Bonek 1927 Cucu Pejuang kok Dilawan
twitter

jpnn.com - SURABAYA- Bonek Persebaya 1927 benar-benar menunjukkan kecintaanya pada klub pujaannya. Meski Persebaya 1927 dihapus PSSI, cinta bonek pada klub berjuluk Green Force itu tak padam.

Itu terbukti dari aksi yan dilakukan ribuan bonek saat kongres PSSI di salah satu hotel di Jalan Embong Malang, Surabaya, Sabtu (18/4). Saat itu, para bonek membawa berbagai spanduk yang menyindir PSSI.

Kecintaan bonek tak hanya ditunjukkan di dunia nyata. Melalui akun Twitter, para bonek juga memperlihatkan cinta mereka pada Persebaya 1927 yang tak pernah padam. Tagar #SurabayaMelawan menjadi wujud perjuangan bonek.

Para bonek pun ramai-ramai cecuit di akun jejaring 140 karakter itu. Semuanya berteriak lantang demi mengembalikan legalitas Persebaya 1927 yang dihilangkan PSSI.

“Kalian slah menantang. Karena kami cucuk pejuang #SurabayaMelawan,” demikian cecuit akun @KataMasHaguro.

“Jangankan La Nyalla M, Jendral Malaby pun tewas di tangan kami #SurabayaMelawan,” demikian kicauan akun @Wani_cukz. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- Bonek Persebaya 1927 benar-benar menunjukkan kecintaanya pada klub pujaannya. Meski Persebaya 1927 dihapus PSSI, cinta bonek pada klub


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News