PSSI Dibekukan Menpora, La Nyalla Pilih Ikuti Aturan FIFA

PSSI Dibekukan Menpora, La Nyalla Pilih Ikuti Aturan FIFA
DKK JPNN

jpnn.com - SURABAYA- PSSI tak henti-hentinya melakukan pembangkangan terhadap pemerintah. Kali ini, PSSI mengaku tak akan mengikuti keputusan pemerintah melalui Kemenpora yang membekukan organisasi dan kegiatannya.

Hal itu diungkapkan La Nyalla Mahmud Mattalitti setelah resmi terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2015-2019 dalam kongres yang dilangsungkan di Surabaya, Sabtu (18/4).

"Kami tidak mau mengikuti keputusan Menpora. Keputusan dari hasil kongres ini akan terus berjalan dan kami akan tetap mengikuti aturan FIFA," terang La Nyalla sebagaimana dilansir laman resmi PSSI.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketum Kadin Jatim itu menambahkan, pihaknya akan menempuh jalur hukum untuk menghadapi keputusan yang dikeluarkan Menpora Imam Nahrawi.

"Kami akan mempelajarinya dan melakukan langkah hukum oleh tim hukum kami," tegas pria yang sebelumnya menjabat sebagai waketum PSSI tersebut. (jos/jpnn)

 


SURABAYA- PSSI tak henti-hentinya melakukan pembangkangan terhadap pemerintah. Kali ini, PSSI mengaku tak akan mengikuti keputusan pemerintah melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News