Warga Jakarta tak Libur Saat Penyelenggaraan KAA

Warga Jakarta tak Libur Saat Penyelenggaraan KAA
Warga Jakarta tak Libur Saat Penyelenggaraan KAA

jpnn.com - JAKARTA- Pemerintah pusat dan pemda DKI Jakarta tidak meliburkan warga ibukota saat penyelenggaraan Konferensi Asia-Afrika (KAA). Ini berbeda dengan kebijakan Pemkot Bandung yang meliburkan kegiatan sekolah.

Hal ini disampaikan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat memantau gladi resik KAA di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (18/4). "Tidak liburlah. Kan hanya berada di sekitar hotel. Jadi di daerah itu saja (sterilisasi)," ujar pria yang akrab disapa JK itu.

Di Jakarta, para kepala negara dan delegasi KAA itu disiapkan untuk menginap di 18 hotel. Namun, JK tidak merinci hotel-hotel tersebut. Sementara itu, terkait lalu lintas Kota Jakarta, JK memastikan akan berjalan lancar di jam-jam tertentu.

"Untuk hari-hari tertentu harus mencari time yang tepat. Sharp time, untuk 100 negara, kepala negara hampir 30 ini kan tidak mudah. Kalau macet di Jalan Medan Merdeka, seluruh dunia tahu kalau ini macet. Jadi pola pikirnya sedikit menahan diri," tandas JK. (flo/jpnn)


JAKARTA- Pemerintah pusat dan pemda DKI Jakarta tidak meliburkan warga ibukota saat penyelenggaraan Konferensi Asia-Afrika (KAA). Ini berbeda dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News