Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan Santoso di NTT

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan Santoso di NTT
Densus 88 Tangkap Terduga Teroris Jaringan Santoso di NTT

jpnn.com - SEORANG terduga teroris berhasil ditangkap anggota Densus 88 di Desa Ranggawatu, Kecamatan Sanonggoang, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Terduga teroris yang ditangkap pada Sabtu (18/4) pukul 16.25 Wita diduga merupakan anggota jaringan Santoso.

Kapolres Manggarai Barat, AKBP Jules Abast mengatakan bahwa tersangka bernama Syarif, sempat melarikan diri dengan menumpang bus antarkota menuju Labuan Bajo, Ibukota Manggarai Barat.

"Tersangka berasal dari Bima, NTB. Ia belum lama menikah dengan perempuan dari Labuan Bajo," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (18/4).

Syarif diburu Densus 88 setelah diketahui bersembunyi di Manggarai Barat. Ia melarikan diri dari Poso menuju Makassar kemudian melanjutkan perjalanan ke Bima hingga Labuan Bajo. Saat ini terduga teroris itu sedang diinterogasi di markas Polres Manggarai Barat.

AKBP Jules menyebutkan bahwa terduga teroris akan segera diterbangkan ke Jakarta.

"Sampai malam ini tersangka masih diinterogasi di kantor Polres. Kemungkinan besok diterbangkan ke Jakarta," ujarnya.(ian/rmol/jpnn)


SEORANG terduga teroris berhasil ditangkap anggota Densus 88 di Desa Ranggawatu, Kecamatan Sanonggoang, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News