Jadi Ketum PSSI, Ini Janji La Nyalla

Jadi Ketum PSSI, Ini Janji La Nyalla
Jadi Ketum PSSI, Ini Janji La Nyalla

jpnn.com - SURABAYA- La Nyalla Mattalitti langsung melontarkan janji setelah terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2015-2019 dalam kongres yang digeber di Surabaya, Sabtu (18/4).

Meski digoyang perlawanan bonek Persebaya 1927, kongres itu berjalan dengan mulus. Hal itulah yang membuat pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Jatim tersebut lega.

“Alhamdulillah agenda hari ini berjalan lancar, diperlukan kerja yang nyata kami dengan seluruh anggota PSSI lainnya,” terang La Nyalla setelah kongres sebagaimana dilansir laman PSSI.

La Nyalla mengakui, tantangan yang akan dihadapinya di masa depan bakal sangat berat. Pasalnya, PSSI dituntut memperbaiki sepakbola Indonesia. Selain itu, PSSI juga wajib memberikan prestasi.

“Saya sangat pahami bahwa tantangan yang akan dihadapi nanti sangat berat, namun harus tetap kami hadapi dan lewati bersama. Sebagai pengurus baru terpilih, kami akan menjaga amanah yang diberikan oleh para anggota organisasi dalam membangun sepak bola tanah air yang lebih bersih dan bermartabat,” tegas La Nyalla. (jos/jpnn)

 

 


SURABAYA- La Nyalla Mattalitti langsung melontarkan janji setelah terpilih sebagai ketua umum PSSI periode 2015-2019 dalam kongres yang digeber di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News