Ki Kusumo Gagal Ketemu Demian di Pernikahan Yulia Rachman

Ki Kusumo Gagal Ketemu Demian di Pernikahan Yulia Rachman
Ki Kusumo. Foto: Istimewa

jpnn.com - PERSETERUAN antara aktor sekaligus paranormal, Ki Kusumo dengan magician Demian Aditya ternyata belum juga reda. Bahkan, Ki Kusumo nekat mengejar Demian Aditya ke pernikahan Yulia Rachman, mantan istri Demian yang dilangsungkan di Novotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4).

Rupanya, produser film itu tak menemukan Demian di pernikahan Yulia Rahman. Karena itu, Ki Kusumo hanya memberi selamat kepada Yulia Rahman dan suaminya  Alzipco Hefzi. Setelah itu, Ki Kusumo pamit dan kembali ke Jakarta.

“Saya tadi mikir apa ada Demian,” ujar Ki Kusumo usai menghadiri acara resepsi pernikahan Yulia Rahman dan Alzipco Hefzi.

Menurut Ki Kusumo, sejak dia datang ke resepsi pernikahan Yulia-Alzipco, ia tak henti-hentinya memerhatikan suasana di tempat resepsi. Ki Kusumo berharap ia bisa melihat Demian datang.

Namun, orang yang dicari Ki Kusumo ternyata tak menampakkan batang hidungnya.

“Saya sudah lelah mengejar Demian. Ternyata dia tidak datang ke sini (pernikahan Yulia),” imbuhnya.

Seperti diketahui, Ki Kusumo sempat menantang Demian berkelahi karena tersinggung dengan ucapan Demian yang menuding dirinya paranormal penipu. Ki Kusumo juga merasa Demian mengolok-olok gaya rambutnya yang disebut mirip nanas.(one/pojoksatu/jpnn)

PERSETERUAN antara aktor sekaligus paranormal, Ki Kusumo dengan magician Demian Aditya ternyata belum juga reda. Bahkan, Ki Kusumo nekat mengejar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News