Cita Citata: Alhamdulillah Sudah Sempat Dipanggil

Cita Citata: Alhamdulillah Sudah Sempat Dipanggil
Cita Citata.

jpnn.com - CITA Citata seolah tak pernah lepas dari masalah. Ya, saat ini pelantun lagu “Sakitnya Tuh di Sini” masih menjalani proses hukum tuduhan penghinaan terhadap masyarakat Papua. Kasus ini tengah diproses Polda Metro Jaya. 

 "Alhamdulillah, kemarin udah sempat dapat panggilan. Kemarin sudah ada saksi reporter, yang waktu itu reality," kata Cita Citata di Es Teler 77, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (17/4).

Proses hukum, Cita Citata diserahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib. Sebagai warga negara yang baik, Cita hanya melakoni pemeriksaan sesuai dengan kaidah hukum yang berlaku. 

Dia juga tak mau berpikir negatif terkait kasus tersebut, Cita menolak menjawab ketika dirinya hanya dimanfaatkan atau dijatuhkan oleh pihak-pihak tertentu. 

"Kalau dibeberkan itu hak penyidik. Intinya, Cita harus ikutin prosedur yang pasti jujur, menerangkan keadaan seperti apa gimana," tuturnya.

Sampai saat ini kasus dugaan penghinaan terhadap warga Papua yang dilakukan pedangdut Cita Citata masih terus bergulir. "Dimanfaatkan atau tidak, Cita hanya fokus kerja. Kalau ada yang mau jatuhkan atau memanfaatkan, Cita berterimakasih biar jadi lebih dewasa," ujarnya.

Sekedar info, pada tanggal 15 Febuari 2015, Cita Citata disomasi oleh tokoh Papua, Johanes Gluba Gebze karena pernyataannya di sebuah acara TV yang dinilai menyinggung masyarakat Papua. Padahal pada acara tersebut, Cita sedang mengenakan busana etnis Papua. (amd)


CITA Citata seolah tak pernah lepas dari masalah. Ya, saat ini pelantun lagu “Sakitnya Tuh di Sini” masih menjalani proses hukum tuduhan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News