Kediaman Ketua OKP Pemuda Pancasila di Mabar Diserang OTK

Kediaman Ketua OKP Pemuda Pancasila di Mabar Diserang OTK
Kediaman Ketua OKP Pemuda Pancasila di Mabar Diserang OTK

jpnn.com - BELAWAN - Sekelompok pria tak dikenal mengenderai mobil Toyota Avanza, menyerang rumah Ketua Anak Ranting PP (Pemuda Pancasila), M Kausar di Jalan RPH Lingkungan 9 No 52 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli. Akibatnya, kaca jendela dan pintu rumah korban rusak terkena lemparan batu, Sabtu (18/4) dini hari.

Informasi menyebutkan, peristiwa penyerangan terjadi pukul 01.00 WIB. Awalnya, sebuah mobil avanza warna hitam ditumpangi sejumlah pria berhenti di depan rumah korban. Tak lama, pelaku keluar dan melempari jendala dan pintu rumah menggunakan batu.

"Saat kejadian, aku sedang makan nasi goreng sambil nonton televisi. Tak lama, terdengar ada kaca pecah seperti dilempar batu dari luar," ujar, Kausar.

Mendengar hal itu, korban lantas menuju ke bagian depan rumah. Dilihatnya, kondisi kaca jendela sudah pecah dan berserakan di lantai. Namun, mobil Avanza hitam yang tadi berhenti tampak melaju ke arah Mabar.

"Nggak tahu jumlah mereka berapa orang. Cuma mobil itu tadi sempat berhenti dan kabur. Warga disini juga bilang begitu," ungkapnya.

Meski tak ada korban jiwa, tapi istri M Kausar dan anaknya sempat syok dan trauma atas kejadian pelemparan dimaksud. Bahkan akibat dari peristiwa itu, istri dan anak korban merasa takut berada di dalam rumah. "Istri ku jadi takut pasca kejadian pelemparan batu itu. Apalagi, ada yang bilang pelakunya pakai sebo," sebut korban.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Boy J Situmorang ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, Boy belum mau berkesimpulan pelemparan dimaksud terkait dengan keributan antar OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) di Utara Medan. 

"Kasusnya masih dilidik, dengan mengumpulkan keterangan dari saksi. Jadi, belum bisa kita simpulkan penyebabnya," terang, Boy.(rul/btr/jpnn)


BELAWAN - Sekelompok pria tak dikenal mengenderai mobil Toyota Avanza, menyerang rumah Ketua Anak Ranting PP (Pemuda Pancasila), M Kausar di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News