Lagi Asyik Ngopi, Eeh.. Malah Dijotosi

Lagi Asyik Ngopi, Eeh.. Malah Dijotosi
Lagi Asyik Ngopi, Eeh.. Malah Dijotosi

jpnn.com - BENGKULU – Apes benar nasib Asep Subentar. Hanya karena tidak sengaja melihat salah seorang teman yang sedang melintas di depan rumah, warga Jalan Danau RT 1 Kelurahan Surabaya itu malah dianiaya.

Pasalnya, orang yang menganiaya korban, Jo marah karena mengira dipelototi. Kasus ini dilaporkan oleh korban ke Polres Bengkulu dengan bukti laporan LP-B/595/IV/2015/SPKT.

Insiden itu terjadi ketika korban sdang bermain di tempat cucian tak jauh dari rumahnya, Jumat (17/4). Korban duduk-duduk sambil minum kopi menghadap ke arah jalan. Tiba-tiba datang pelaku yang sedang berjalan kaki.

Saat korban melihat pelaku, pelaku marah dan mengatakan "Ngapo kau nengok-nengok? Kurang senang yo!," bentak pelaku kepada korban sebagaimana dilansir Rakyat Bengkulu (JPNN Group).

Tanpa ba bi bu, pelaku langsung mendekati korban dan mencekek lehernya. Tak hanya itu, pelaku juga memukul wajah korban hingga mengalami luka memar di bagian wajahnya. Setelah melakukan itu, pelaku pergi begitu saja meninggalkan korban.

"Laporan korban sudah kami terima dan akan segera ditindaklanjuti. Baik korban maupun pihak yang dilaporkan akan kami panggil dulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut," terang Kabag Ops Kompol. Ruri Roberto. (tew)


BENGKULU – Apes benar nasib Asep Subentar. Hanya karena tidak sengaja melihat salah seorang teman yang sedang melintas di depan rumah, warga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News