Mayat Wanita Berseragam Korpri Tergeletak di Semak Belukar

Mayat Wanita Berseragam Korpri Tergeletak di Semak Belukar
Mayat Muniarti saat dievakuasi. Foto: Kaltim Post/JPNN

jpnn.com - TENGGARONG - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kutai Kartanegara (Kukar) bernama Muniarti Jasmi (40) ditemukan tak bernyawa di semak belukar Kilometer 10 Jalan Poros Jahab-Kota Bangun, Kelurahan Loa Ipuh Darat, Tenggarong, sekitar pukul 12.00 siang, Sabtu (18/4).

Jasad korban ditemukan warga yang kebetulan melintas. Saat ditemukan, korban masih mengenakan seragam Korpri. Namun tak ada luka lebam atau memar di tubuh korban.

Untuk diketahui, Muniarti adalah warga Jalan Graha Indah Blok AD Nomor 15 Kelurahan Air Putih ini sempat dikabarkan menghilang. Kawan sekantor korban sibuk mencari, apalagi korban tak apel pagi, Jumat (17/4).

Kapolsek Tenggarong AKP Yuliyansyah mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini.

“Kami masih menyelidiki kasus ini, waktu saya lihat di TKP, pada jasad korban tidak ditemukan bekas kekerasan, hanya ada sedikit darah dibagian bibir. Namun untuk memastikan lebih lanjut pemeriksaan dilakukan ahli forensik,” katanya dilansir Kaltim Post (Grup JPNN.com).(adw/jpnn)

 


TENGGARONG - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kutai Kartanegara (Kukar)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News