Ditekuk Stoke, Southampton Makin Sulit ke Liga Champions

Ditekuk Stoke, Southampton Makin Sulit ke Liga Champions
PA

jpnn.com - LONDON- Ambisi Southampton menduduki posisi empat besar klasemen akhir Premier League makin jauh dari kenyataan. Ketika pesaing terus menang, Southampton justru menelan kekalahan.

Itu terjadi setelah Southampton dipaksa mengakui ketangguhan tuan rumah Stoke City dengan skor tipis 1-2 (1-0) pada pekan ke-33 yang dilangsungkan di Britannia Stadium, Sabtu (18/4) malam WIB.

Tim racikan Ronald Koeman itu sebenarnya memulai laga dengan baik. Southampton langsung unggul melalui donasi Morgan Schneiderlin saat laga memasuki menit ke-22.

Saat itu, Schneiderlin berhasil memaksimalkan umpan matang Jose Miguel Fonte. Keunggulan bertahan hingga babak pertama usai. Namun, performa Southampton pada babak kedua langsung terjun bebas.

Alhasil, tuan rumah bisa menyamakan kedudukan lewat Mame Biram Diouf saat babak kedua baru berlangsung dua menit. Petaka bagi Southampton terjadi ketika Charlie Adam mencetak gol enam menit sebelum laga kelar.

Hasil itu membuat Southampton terpaku di posisi keenam dengan koleksi 56 angka. Di sisi lain, kemenangan itu membawa Stoke ke posisi kesembilan dengan torehan 46 poin. (jos/jpnn)


LONDON- Ambisi Southampton menduduki posisi empat besar klasemen akhir Premier League makin jauh dari kenyataan. Ketika pesaing terus menang, Southampton


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News