Everton Antar Burnley Tempati Juru Kunci

Everton Antar Burnley Tempati Juru Kunci
reuters

jpnn.com - LIVERPOOL- Everton membuat ambisi Burnley bertahan di Premier League kian sulit. Itu terjadi setelah Everton sukses menekuk Burnley dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan ke-33 di Goodison Park, Sabtu (18/4) malam WIB.

Everton sebenarnya bisa unggul cepat melalui eksekusi penalti Ross Barkley saat laga baru berlangsung sebelas menit. Namun, eksekusi Barkley ternyata gagal menggetarkan jala gawang tim tamu.

Kebuntuan Everton pecah setelah Kevin Mirallas sukses mencetak gol sesaat sebelum babak pertama kelar. Di sisi lain, Burnley makin terpojok setelah Ashley Barnes diganjar kartu merah pada menit ke-45.

Dalam laga itu, Everton mampu menguasai permainan sebanyak 68 persen. Selain itu, tim berjuluk The Toffees tersebut juga bisa melepaskan enam shots on goal. Sementara, Burnley hanya melepaskan dua tendangan yang mengarah ke gawang.

Kemenangan itu membuat Everton duduk di posisi ke-12 klasemen sementara setelah mengumpulkan 41 angka. Sementara, Burnley terdampar di posisi juru kunci dengan torehan 26 poin. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Everton membuat ambisi Burnley bertahan di Premier League kian sulit. Itu terjadi setelah Everton sukses menekuk Burnley dengan skor 1-0


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News