Hazard Kolongi De Gea, Chelsea Sementara Ungguli MU

Hazard Kolongi De Gea, Chelsea Sementara Ungguli MU
AP

jpnn.com - LONDON- Chelsea untuk sementara mengungguli Manchester United dengan skor 1-0 pada babak pertama laga ke-32 Premier League 2014/2015 di Stamford Bridge, Sabtu (18/4) malam WIB.

Meski begitu, justru MU yang langsung mendapat peluang emas melalui Wayne Rooney ketika laga baru berlangsung empat menit. Mendapat umpan dari Luke Shaw di sisi kiri, Rooney sebenarnya berada dalam posisi bebas.

Namun, tendangan kaki kiri bomber berjuluk Wazza tersebut masih menyamping dari gawang Chelsea yang dikawal Thibaut Courtois. Chelsea mengancam melalui Cesc Fabregas lima menit berselang.

Tapi, usaha Fabregas masih bisa dimentahkan Ander Herrera. Eden Hazard membuat Stamford Bridge bergemuruh setelah berhasil menggetarkan jala gawang MU pada menit ke-38.

Berawal dari serangan balik, Oscar yang menerima bola dari sisi kiri langsung mengirimkan umpan pada Hazard. Dengan kecepatannya, Hazard terus merangsek ke kotak penalti MU.

Sepakan kaki kiri Hazard akhirnya mengolongi kiper MU, David de Gea. Setelah itu tak ada lagi peluang emas yang dihasilkan kedua tim. Jika mampu mempertahankan keunggulan, Chelsea akan meninggalkan Arsenal dengan selisih sepuluh angka. (jos/jpnn)

 

LONDON- Chelsea untuk sementara mengungguli Manchester United dengan skor 1-0 pada babak pertama laga ke-32 Premier League 2014/2015 di Stamford


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News