Messi Cetak Gol Lagi, Barca Unggul 5 Poin Dari Madrid

Messi Cetak Gol Lagi, Barca Unggul 5 Poin Dari Madrid
vulcant post

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses menekuk Valencia dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-32 La Liga 2014/2015 di Camp Nou, Sabtu (18/4) malam WIB.

Barcelona tak perlu menunggu waktu lama untuk membuka keunggulan. Luis Suarez membuat Camp Nou bergemuruh setelah menjebol gawang tim tamu saat laga baru berlangsung semenit.

Saat itu, bomber asal Uruguay tersebut berhasil memaksimalkan umpan matang Lionel Messi. Tapi, skor nyaris imbang ketika Valencia mendapat tendangan penalti sembilan menit berselang.

Untungnya, Daniel Parejo yang ditunjuk sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Kemenangan Barcelona ditegaskan lewat gol Messi sesaat sebelum pertandingan kelar.

Hasil itu membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 78 angka. Messi dkk kini unggul lima poin dari Real Madrid yang ada di posisi kedua klasemen sementara. (jos/jpnn)

 

 

 


BARCELONA- Barcelona kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk Blaugrana itu sukses menekuk Valencia dengan skor 2-0 (1-0) pada pekan ke-32 La Liga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News