KAA Harus Punya Dampak buat Pemuda di Asia dan Afrika

KAA Harus Punya Dampak buat Pemuda di Asia dan Afrika
KAA Harus Punya Dampak buat Pemuda di Asia dan Afrika

jpnn.com - BANDUNG - Indonesia harus mengambil peran strategis dalam mendorong berbagai isu, di ajang Konferensi Asia Afrika ke-60 yang bakal dibuka hari ini (Minggu, 19 April) di Bandung,

Ketua Presidium Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Lidya Natalia Sartono mengungkap hal tersebut.

"Sebagai tuan rumah, Indonesia tidak boleh ketinggalan dalam mengambil peran strategis mendorong isu-isu yg berdampak positif untuk kepentingan bersama antar negara anggota KAA demi menegaskan semangat bersama," ungkap Lidya.

Hal yang tak kalah penting, lanjut Lidya, perlu juga dipikirkan kerjasama di bidang pemuda antar negara-negara anggota KAA. Momen KAA ini diharapkan juga punya dampak besar untuk generasi muda di Asia dan Afrika.

"Agar ke depan konferensi ini terus dapat dilanjutkan oleh generasi muda antar negara-negara anggota KAA," demikian Lidya. (ysa/rmo/jpnn)


BANDUNG - Indonesia harus mengambil peran strategis dalam mendorong berbagai isu, di ajang Konferensi Asia Afrika ke-60 yang bakal dibuka hari ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News