Politikus Golkar: Satu Keluarga sendiri Begini

Politikus Golkar: Satu Keluarga sendiri Begini
Mahyudin. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mahyudin merupakan salah satu anggota fraksi Partai Golkar di DPR yang dirotasi oleh pimpinan fraksi kubu Aburizal Bakrie. Mahyudin digeser dari Komisi II ke Komisi I.

Mahyudin yang juga wakil ketua MPR itu menyesalkan hal tersebut. Pasalnya, dualisme kepengurusan Golkar yang belum tuntas di ranah hukum.

"Menurut saya secara objektif mestinya kan ini lagi berurusan di TUN (Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta). Jadi ini masalah etika saja, kok masih di pengadilan sudah ada mutasi-mutasi, harusnya kan tidak dulu," ujarnya saat ditemui di Gedung Juang 45, Menteng, Jakarta, Minggu (19/4).

Mestinya, sambung Mahyudin, tidak ada tindakan yang diambil oleh masing-masing kubu pengurus Golkar. Mengingat belum ada putusan pengadilan yang mengikat.

"Kalau melakukan hal seperti ini kan jadi menunjukkan arogansi saja, masak ke keluarga sendiri begini. Satu keluarga ya harusnya dikomunikasikan," bebernya. (why/RMOL)

 


JAKARTA - Mahyudin merupakan salah satu anggota fraksi Partai Golkar di DPR yang dirotasi oleh pimpinan fraksi kubu Aburizal Bakrie. Mahyudin digeser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News