Ingin Berhenti Merokok, Ivanka Slank Panen Support

Ingin Berhenti Merokok, Ivanka Slank Panen Support
Ingin Berhenti Merokok, Ivanka Slank Panen Support

jpnn.com - PEMAIN bass di grup band Slank, Ivanka tengah berupaya melepaskan diri dari kebiasannya merokok. Keinginan Ivanka berhenti dari kebiasaan buruk yang merusak kesehatan itupun disuarakan melalui layanan aplikasi chatting, MigMe. 

Menurut Ivanka, dia butuh dorongan dari banyak pihak untuk bisa berhenti merokok. Bukan hanya orang-orang dekatnya, tetapi juga fans.

“Bukan hanya teman-teman, personil Slank lainnya seperti Kaka dan Bunda Iffet yang mendukung gue untuk berhenti merokok , tapi anak-anak gue pun ikut mendukung, tapi untuk berhenti merokok itu perlu motivasi yang kuat,” tutur Ivanka.

Perjuangan untuk berhenti merokok bagi Ivanka Slank bukanlah hal mudah. Terlebih, Slank sudah menjadi duta  Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk pemberantasan narkotika.

“Pemberantasan narkotika ini bukan hanya tanggung jawab BNN saja, tetapi ini merupakan tanggung jawab semua masayarakat” tambah Ivan.

Sejauh ini, Ivanka sudah panen dukungan melalui MigMe. Setidaknya sudah 47.619 pengguna MigMe mengirimkan pesan virtual gift untuk Ivanka dengan tagar #IvanNoSmoke.(mg2/jpnn)

 


PEMAIN bass di grup band Slank, Ivanka tengah berupaya melepaskan diri dari kebiasannya merokok. Keinginan Ivanka berhenti dari kebiasaan buruk yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News