Mantan Tamu DBL Indonesia Bantu Rockets Menangi Game Pertama

Mantan Tamu DBL Indonesia Bantu Rockets Menangi Game Pertama
zimbio

jpnn.com - HOUSTON- James Harden kembali menjadi bintang kemenangan bagi Houston Rockets. Kali ini Harden melakukannya ketika membantu Rockets menekuk Dallas Mavericks dengan skor 118-108 pada game pertama playoff Wilayah Barat di Toyota Center, Minggu (19/4) WIB.

Dalam laga itu, bintang berjenggot tebal tersebut sukses membukukan double double dengan 24 poin dan sebelas assist. Selain Harden, beberapa pemain Rockets lainnya juga mencetak double digit.

Salah satunya ialah Trevor Ariza. Mantan tamu DBL Indonesia itu juga berhasil membukukan double double dengan 12 poin dan sebels rebound. Selain itu, Terrence Jones turut mencetak 19 angka.

“Ini membuktikan setiap pemain memegang bola, semua pemain terlibat dalam permainan dan mereka tak bisa menghentikan satu pemain,” terang Harden sebagaimana dilansir laman ESPN.

Sementara itu, Dirk Nowitzki menjadi pemain tersubur di kubu Mavericks setelah membukukan 24 poin dan delapan rebound. Ini merupakan playoff ke-14 bagi Mavericks dalam 15 musim terakhir. (jos/jpnn)

 


HOUSTON- James Harden kembali menjadi bintang kemenangan bagi Houston Rockets. Kali ini Harden melakukannya ketika membantu Rockets menekuk Dallas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News