Menteri Yuddy Dapat Kejutan Putrinya Lihai Mainkan Piano Klasik

Menteri Yuddy Dapat Kejutan Putrinya Lihai Mainkan Piano Klasik
Menteri Yuddy Dapat Kejutan Putrinya Lihai Mainkan Piano Klasik

jpnn.com - SIBUK menjadi menteri dan penuh dengan kegiatan blusukan ke berbagai daerah tak membuat Yuddy Chrisnandi mengesampingkan urusan keluarga. Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (PAN-RB) itu masih menyempatkan diri untuk memberi dukungan bagi putrinya, Ayesha Fatma Nandira saat tampil memainkan piano di ajang Purwacaraka Classical Music Concert, Minggu (19/4).

Yuddy mengaku kaget dengan kemampuan putrinya yang masih berusia 11 tahun itu saat memainkan piano. Terlebih, kesibukannya menjadi menteri membuat politikus muda itu jarang mengantarkan putri tunggalnya untuk les piano.

"Tidak menyangka Ayesha pintar memainkan musik klasik di piano. Sebelum jadi menteri, saya memang sering mengantar Ayesha latihan. Namun setelah jadi menteri intensitas agak berkurang karena harus turun ke lapangan. Kebanyakan Ayesha diantar ibunya," tutur Yuddy di Purwacaraka Music Scholl, Tebet, Jakarta Selatan.

Yuddy yang dalam kesempatan itu terlihat santai dengan t-shirt warna hijau dan celana jeans mengaku mendapat kejutan dengan penampilan putri tunggalnya. Meski demikian menteri yang juga politikus Hanura itu mengakui pentingnya mengenalkan anak pada musik.

"Tidak hanya kemampuan akademis yang harus ditonjolkan, bakat anak yang lain harus dikembangkan. Kebetulan putri saya senang musik (piano), itu yang kami topang," bebernya.(esy/jpnn)

SIBUK menjadi menteri dan penuh dengan kegiatan blusukan ke berbagai daerah tak membuat Yuddy Chrisnandi mengesampingkan urusan keluarga. Menteri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News