Akhirnya, Olga Muncul di Mimpi Billy

Akhirnya, Olga Muncul di Mimpi Billy
Olga Syahputra. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER Billy Syahputra merasa lega akhirnya bisa bertemu almarhum kakaknya, Olga Syahputra di dalam mimpi. Kehadiran Olga, menjadi obat rindu bagi Billy setelah beberapa hari tak pernah disambangi kakaknya itu lewat mimpi.

Meski begitu dekat dengan almarhum, Billy mengaku kesulitan bertemu dengan Olga di dalam mimpinya. Bahkan sebelum tidur, Billy selalu menyelipkan doa agar bisa bertemu dengan pria berumur 32 tahun itu.

"Jumat malem kemarin gue mimpi Yoga (panggilan Olga) pertama kalinya. Akhirnya dimimpiin sama Yoga," ungkap Billy di acara 'The Blusukan', Minggu (19/4) malam.

Lalu apa yang disampaikan Olga kepada Billy?

Sayang dalam mimpi tersebut, Olga tak bicara sepatah katapun kepada Billy. Namun, dengan gaya centilnya, Olga berusaha membuat adiknya itu tersenyum lewat beberapa gesture tubuhnya saat terbaring di atas tempat tidur.

"Mimpinya pas dia koma di rumah sakit, tapi nggak komunikasi apa-apa sama Yoga. Jadi pas dia koma, tiba-tiba dia bergerak tangannya ke atas sambil senyum. Kayak mau becandain gue, mungkin Yoga mikirnya, adik gue kok sedih terus. Makanya dia begitu kayak mau ngajak becanda gue," kenang Billy. (chi/jpnn)


PRESENTER Billy Syahputra merasa lega akhirnya bisa bertemu almarhum kakaknya, Olga Syahputra di dalam mimpi. Kehadiran Olga, menjadi obat rindu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News