Sering Melakukan yang Satu Ini, Rezeki Alm Olga Langsung Berlimpah

Sering Melakukan yang Satu Ini, Rezeki Alm Olga Langsung Berlimpah
Sering Melakukan yang Satu Ini, Rezeki Alm Olga Langsung Berlimpah

jpnn.com - KOMEDIAN Asri Welas mengungkap rasa salutnya kepada almarhum Olga Syahputra semasa hidupnya. Selain rajin solat lima waktu, pria berusia 32 tahun itu juga sangat loyal kepada siapa saja. Bahkan ratusan anak-anak yatim rajin ia santuni setiap bulannya.

Asri menilai rezeki berlimpah yang selama ini menghampiri Olga, baik syuting on air maupun off air di berbagai stasiun televisi, tidak lepas dari amal yang ia perbuat untuk orang-orang sekitarnya.

"Rezeki Olga melimpah karena dia sering santuni anak-anak yatim piatu," ujar Asri di acara 'The Blusukan', Minggu (19/4) malam.

Wanita bernama lengkap Asri Pramawati ini juga menjadi salah saksi saat Olga membangun rumah di kawasan Mampang, Jakarta. Dari kosong tanpa barang satu pun, namun kini barang-barang mewah dan mahal ada di rumah Olga.

"Luar biasa, aku waktu itu lihat rumah Olga dari kosong melompong nggak ada barangnya sama sekali, tapi sekarang isinya udah penuh," puji Asri. (chi/jpnn)


KOMEDIAN Asri Welas mengungkap rasa salutnya kepada almarhum Olga Syahputra semasa hidupnya. Selain rajin solat lima waktu, pria berusia 32 tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News