Lihat nih.. Billy 'Ngamuk' di Kamar Olga

Lihat nih.. Billy 'Ngamuk' di Kamar Olga
Lihat nih.. Billy 'Ngamuk' di Kamar Olga

jpnn.com - DITINGGAL orang tersayang untuk selama-lamanya terasa sangat  menyakitkan. Hal itu pula yang dirasakan Billy Syahputra, adik almarhum Olga Syahputra. Pasca-dimakamkan, Billy lantas mengedor-gedor pintu kamar tidur Olga.

Pria yang dikabarkan sempat dekat dengan adik Raffi Ahmad itu, tak terima kakaknya dipanggil Tuhan untuk selama-lamanya. Billy lantas meluapkan rasa marah dan kecewanya di depan kamar Olga.

"Habis dimakamin Yoga (panggilan untuk Olga-red), Billy pulang sehari ke rumah trus Billy gedor-gedor kamarnya Olga berkali-kali. Billy bilang, 'Yoga tega banget sih ninggalin Bang Billy sendiri'," ungkap Billy di acara 'The Blusukan', Minggu (19/4).

Kemarahan tersebut diakui Billy karena masih belum percaya kakaknya itu harus pergi untuk selama-lamanya. Namun akhirnya Billy paham bahwa semua itu merupakan kehendak Allah.

"Setelah itu, yaudah Billy bisa nerima. Bukan belum ikhlas Yoga pergi, tapi masih nggak nyangka aja dia pergi cepet banget," jelasnya. (chi/jpnn)


DITINGGAL orang tersayang untuk selama-lamanya terasa sangat  menyakitkan. Hal itu pula yang dirasakan Billy Syahputra, adik almarhum Olga Syahputra.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News