Konser Iwan Fals Dinilai Politis, Loh Kok Gitu?

Konser Iwan Fals Dinilai Politis, Loh Kok Gitu?
Konser Iwan Fals Dinilai Politis, Loh Kok Gitu?

jpnn.com - LUWUK - Konser Iwan Fals di Kota Luwuk yang rencananya dihelat 25 April mendatang dimaknai politis. Pasalnya, konser musik yang bakal dipusatkan di lapangan GOR Kilongan itu ditengah musim politik dalam menghadapi pilkada.

"Kehadiran musisi legendaris Iwan Fals bagi saya penuh dengan muatan politik," nilai aktivis LINCA, Syahrin Taalek, yang ditemui, Minggu (19/4). Kesannya cukup kental. Itu tercermin dengan maraknya baliho bupati bersama musisi legendaris tersebut.

Penanaman pohon, lanjut Syahrin, hanya sebagai slogan. Karena fakta di lapangan, banyak persoalan hutan di Kabupaten Banggai yang tidak dapat diselesaikan dengan baik. 

Namun, asumsi Syahrin ini, ditepis sejumlah pengurus Orang Indonesia (OI) Kabupaten Banggai. "Tidak benar konser Iwan Fals ini bernuansa politik. Kehadiran penyanyi legendaris itu murni dengan aksi penanaman pohon serta memberi suguhan musik bagi masyarakat Kota Luwuk dan sekitarnya,” ujar beberapa anggora OI yang ditemui di sekretariat di Kelurahan Simpong, Minggu (19/4). (yan/jpnn) 


LUWUK - Konser Iwan Fals di Kota Luwuk yang rencananya dihelat 25 April mendatang dimaknai politis. Pasalnya, konser musik yang bakal dipusatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News